STIEAD Selenggarakan Wisuda Magister Ke-6, Sarjana dan Diploma III Ke-30

Ciputat Timur – STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD) kembali menyelenggarakan wisuda pada Rabu (25/04/2018), bertempat di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Sebanyak 462 wisudawan/wati yang dilepas, terdiri dari Pascasarjana, Sarjana dan Ahli Madya Tahun Akademik 2017/2018.

“Alhamdulillah, terjadi peningkatan jumlah wisudawan/wati tahun ini,” ucap Dr. Mukhaer Pakkanna, SE, MM, selaku Ketua STIEAD saat membacakan laporan pada Rabu, (25/04/2018).

Wisuda kali ini merupakan wisuda Magister ke-6, Sarjana dan Diploma III Ke-30. Dimulai dengan laporan dari Ketua STIEAD, dilanjutkan oleh sambutan Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Edy Suandi hamid, M.Sc, dan sambutan dari Sekretaris Kopertis Wilayah III DKI Jakarta, Putut Pujogiri,SH. Serta, Orasi Ilmiah oleh Dra. Catur Rini Widosari, Ak, MBT, selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Banten dengan tema “Kontribusi Pajak Dalam Pembangunan Ekonomi Bangsa”.

Mukhaer Pakkanna dalam laporannya mengingatkan para wisudawan/wati untuk tidak melupakan almamater tercinta.

“Kami berharap saudara jangan sampai melupakan STIE Ahmad Dahlan Jakarta yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan. Komunikasi dan Silahturahim diantara kita harus tetap di jaga dan segera bergabung bersama Ikatan Alumni STIEAD,” katanya.

Selain itu, Ia juga berharap wisudawan/wati harus terus haus terhadap ilmu, keterampilan, dan memperbanyak pengalaman di dunia kerja. Serta terus memupuk semangat berwirausaha.

“Saudara jangan bosan-bosannya berlajar dan terus mencari ilmu dan pengalaman itu, kemudian sebagai kampus yang berbasis ilmu ekonomi dan bisnis, saudara sekalian selaku alumni STIEAD harus memiliki semangat saudagar yang tinggi,” lanjutnya.

Diakhir laporannya, Mukhaer Pakkanna mengucapkan, “Selamat dan sukses kepada Wisudawan dan Wisudawati atas prestasi yang telah diraih, semoga kehidupan kita semua menjadi lebih baik dan cerah serta semoga Allah SWT senantiasa memudahkan tiap langkah kita dan meridhoi kita semua, Amin,” tutupnya.

1646 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :