Team Relawan Tangsel Berkibar (TB) Untuk Kemanusian Banten

Team Relawan Tangsel Berkibar (TB) Untuk Kemanusian Banten

Ciputat, bidiktangsel.com – Team Relawan UKM dan Koperasi Tangsel Berkibar (TB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan berangkat ke lokasi bencana Tsunami Selat Sunda dengan membawa bantuan obat-obatan dan makan.

Rencana keberangkatan pada Kamis pagi (27/13-2018) menggunakan mobil box dan beberapa mobil pribadi kelokasi bencana.

“Kami sudah mengumpulkan sumbangan barang, pakaian, obat2an, makanan, uang dll. Yang diterima gerai IKM Villa Dago Pamulang dari beberapa titik pengumpulan bantuan,” kata Ketua Tangsel Berkibar (TB), Tasrudin melalui WAG TB.

Tasrudin menghimbau bagi rekan-rekan untuk dapat berpartisipasi guna meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah tsunami.

Partisipasi dapat disalurkan ke IKM Villa Dago Pamulang Kota Tangsel atau dapat menghubungi Sdr. Liza +62 817-9870-512 atau Rina +62 857-7141-3911.

Sekecil apapun bantuan kita sangat berarti bagi mereka. Semoga kebaikan rekan-rekan semuanya diridhoi Allah SWT

“Insyah Allah, Kamis pagi team TB berangkat dari gerai IKM, akan di lepas ibu Maya (kadis Disperindag) dan teman2 TB jam 09.00,” ujarnya.

Team akan berangkat menggunakan mobil box dengan personil, Untoro, Mario, dan Tasrudin.

“Jika ada mobil lain untuk ikut rombongan segera lakukan koordinasi secepatnya untuk dapat surat jalan ke lokasi bencana,” tuturnya. (Isone).

354 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel