Tommy Patria Dinobatkan Menjadi Pembina LMP Kota Tangsel

Tommy Patria Dinobatkan Menjadi Pembina LMP Kota Tangsel

Ciputat – Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Pemantapan dan Rencana Kerja serta Rekonsialiasi Kepengurusan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Senin lalu (30/7-2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina  LMP Kota Tangsel Teddy Maeyadi, Penasehat LMP Kota Tangsel, Hartono Warsito, Pembina LMP Kota Tangsel, Tommi Patria, Ketua LMP Kota Tangsel, Masruri Bejo dan para pengurus LMP Anak Cabang se-Kota Tangsel.

Dalam sambutannya Ketua Markas Cabang Kota Tangsel, Masruri Bejo mengatakan bahwa rencana kegiatan Markas Cabang LMP Kota Tangsel sebelum memulai kegiatan-kegiatan yang semakin padat, maka perlu adanya pemahaman-pemahaman dan pemantapan kepada teman-teman semua.

“Kepada seluruh pengurus, kalau rapat resmi kedepan tidak ada lagi yang “pletak pletok” harus disiplin dalam berpakaian dan kepada pengurus harian akan dikena-kan sanksi,” katanya.

Menurutnya kedisiplinan seluruh anggota dan pengurus Laskar Merah Putih harus ditegakkan disamping itu disiplin bermanfaat mendidik anggota laskar untuk mematuhi dan menyenangi peraturan, prosedur, maupun kebijakan yang ada, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang baik.

“Saya memberikan ketegasan ini demi kebaikan teman-teman semua demi kelangsungan menjadi anggota Laskar Merah Putih,” tegasnya setelah memberikan peringatan kepada salah satu anggota markas anak cabang.

Dalam pemantapan ini, LMP Kota Tangsel telah mendapat apresiasi, baik dari Ketua Umum maupun Ketua Mada Provinsi Banten dalam menjaga stabilitas, menjaga kondusifitas di Kota Tangerang Selatan dan akan terus di jaga.

“Insya Allah dalam bulan Agustus ini akan ada kegiatan dan akan disampai-kan oleh pembina kita nanti berupa kegiatan lomba dan pembersihan makam,” tuturnya.

Sedangkan Tommy Patria Edwardi di acara yang sama juga dinobatkan sebagai Pembina Laskar Merah Putih Kota Tangsel ditandai pemasangan baju laskar oleh Penasehat LMP Kota Tangsel, Hartono Warsito.

“Saya diminta menjadi pembina LMP Kota Tangsel atas nama pribadi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, saya menerima dengan lapang dada dan Ikhlas,” ujarnya.

Menurutnya, untuk menjadi seorang pembina di Laskar Merah Putih tidak sembarangan karena potensi yang dilakukan oleh LMP dianggap luar biasa positif.

“Saya melihat potensi yang terjadi di Kota Tangsel, masih ada ormas yang benar- benar memberikan angin segar ke masyarakat dan saudara yang hadir disini saya anggap manusia yang sangat peduli membantu orang lain,” ungkapnya.

Tommy juga menyampaikan bahwa LMP Kota Tangerang Selatan mampu berdiri, Mandiri, tegak tanpa mengemis- ngemis, tanpa meminta-minta kepada siapapun, LMP mampu melaksanakan semua kegiatan yang diperintahkan markas, ujarnya. (***)

340 Di Lihat 3 Dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.