Viral Pemberitaan Di Media Online, Kehidupan Nenek Salminah Jadi Perhatian Pejabat Setempat

Kalianda, Lampung – Setelah gencar pemberitaan di media Online tentang nasib Salminah nenek berusia 63 tahun, yang hidup dalam kemiskinan.

Camat Candipuro Lampung Selatan, Warsidi, langsung menyambangi rumah Salminah. Beliau datang untuk memberi-kan bantuan berupa sembako, dan memerintahkan RT setempat untuk memberikan penerangan.

Simpatipun berdatangan dari pamong desa Batuliman, Suyatin selaku Rt bersama tim JBR bergotong-royong memasang aliran listrik ke rumah Salminah.

Menurut Suyatin, dulu rumah nenek Salminah pernah dipasang aliran listrik, tapi, mengalami kebakaran. Sejak itu pula, aliran listrik diputus.

Salah seorang mantan anggota legislatif dari Lampung Tengah, yang tidak mau disebut namanya, menaruh simpati yang sangat dalam terhadap nasib nenek Salminah.

Ia bersama pamong setempat dan tim JBR, datang untuk menghibur Salminah dan memberi bantuan sekedarnya, Jum’at (14/9-2018).

“Kedatangan saya kesini (rumah nenek Salminah), sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Sebagai wakil rakyat harus peka terhadap nasib orang seperti nenek Salminah. Bayangkan, kalau seandainya terjadi pada orang tua kita, tentu kita sangat sedih dan prihatin,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan kejadian ini, Pemkab, dan anggota legislatif yang lain segera berbuat untuk membantu nenek sebatang kara ini. (Mus)

313 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel