WAG UMKM Tangsel Berkibar Rayakan HUT Ke 1 Di KJD

Ciputat – Komunitas WAG Tangsel Berkibar (TB) genap berusia 1 tahun. Anniversari pertama ini dirayakan cukup meriah oleh seluruh anggota UKM Tangsel yang menjadi anggota WAG di Kandank Jurank Doank (KJD) Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (2/12-2018).

WAG Tangsel Berkibar berdiri satu tahun lalu dan yang menjadi anggotanya para UKM Tangsel yang menjadi binaan Disperindag Kota Tangsel dan Dinas Koperasi Dan UKM Kota Tangsel. Kini anggotanya sudah mencapai 250 UKM.

Dalam sambutannya, Ketua Komunitas WAG Tangsel Berkibar (TB), Tasrudin mengatakan di HUT yang pertama ini Tangsel Berkibar semakin bisa melangkah dengan penuh harapan untuk menjemput sukses yang masih ada kedepannya.

“Ke depannya kita tetap semangat untuk kebersamaan dan selalu menjadi motto Tangse Berkibar ” Maju Dan Mandiri Bersama”,” ujarnya dalam sambutan pembukaan.

Hadir juga dalam acara HUT Tangsel Berkibar yang pertamaKe 1 ini, Kadis. Perindag Kota Tangsel, drg. Maya Mardiana, MARS, Kabid. Perikanan Ibu Titien, Kasie. Perikanan Tangsel Riesma, para UMKM Kota Tangsel.

Kegiatan dalam acara HUT Tangsel Berkibar diisi dengan berbagai macam perlombaan yang seru diantaranya kepit balon yang diikuti oleh para anggota UKM Tangsel Berkibar.

Saat ditemui awak media, Ketua Tangsel Berkibar (TB) berharap kepada anggota- nya agar tetap mengurus legalitas usahanya. Dan kepada dinas terkait dapat memberikan fasilitas kepada UKM IKM Kota Tangsel untuk diberi kemudahan dalam pengurusan legalitas.

“Jangan lupa tolong pihak dinas terkait untuk dapat memfasilitasi uji mutu, SNI, nilai gizi dan uji lab karena biayanya cukup mahal,” pungkasnya. (Isone)

583 Di Lihat 17 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel