Wakil Walikota Tangerang Tutup Diklat Keprotokolan dan Kehumasan

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menutup Diklat Keprotokolan dan Kehumasan di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang dilaksanakan di salah satu Hotel Ara di Kawasan Gading Serpong, Jumat (16/11).

Sachrudin berharap kepada para peserta, agar apa yang didapatkan selama pelaksanaan diklat bisa diimplementasikan dimasyarakat.

“Apa yang kita dapat dari diklat keprotokolan dan kehumasan ini agar dapat diimplementasikan kepada masyarakat,” demikian pesan Sachrudin saat menutup kegiatan diklat Keprotokolan dan Kehumasan.

Sachrudin berharap agar para peserta diklat Keprotokolan dan Kehumasan di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang bisa terus semangat untuk bekerja mengabdi untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera.

“Pemkot Tangerang selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, kompetensi yang kita miliki dan kinerja yang baik untuk kesejahteraan kita sendiri dan masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkannya, diklat ini untuk menambah ilmu pengetahuan, meningkatan kapasitas khususnya mengenai keprotokolan dan kehumasan agar dapat berkomunikasi dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran bahwa program pembangunan Pemerintah Kota Tangerang untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Mudah – mudahan apa yang para peserta dapatkan dari diklat ini akan menambah ilmu, meningkatkan kapasitas untuk kita dan masyarakat Kota Tangerang,” terangnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah berbagi pengalaman, berbagi ilmu, mudah – mudahan bermanfaat ya ilmunya,” tutupnya.

Sebagai informasi, Diklat Keprotokolan dan Kehumasan di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang diikuti oleh 31 peserta yang terhimpun dari berbagai OPD dan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 13 November hingga 16 November 2018. (***)

290 Di Lihat 9 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel