Wali Kota Ajak Pegawai untuk Kerja Lebih Kreatif dan Inovatif

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada para pegawai untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan publik terutama dalam pengelolaan APBD.
Hal tersebut disampaikan Arief saat memimpin Apel Pagi yang rutin dilaksanakan oleh para pegawai di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Senin (27/08).
“Kalau segala sesuatunya harus bergantung pada APBD, kreativitas kita akan terpenjara dengan segala keterbatasan,” ujar Arief dihadapan para pegawai yang terlihat begitu khidmat mengikuti Apel Pagi.
Menyinggung soal pembukaan acara festival Cisadane pada tanggal 25 Agustus lalu, Arief juga menghaturkan rasa terimakasih sekaligus mengingatkan agar para pegawai dan masyarakat juga bisa lebih peka dan bertanggung jawab terhadap sampah yang ada di sekitar lokasi pelaksanaan Festival Cisadane.
“Antusiasme warga sangat tinggi, jumlah kehadiran pegawai juga cukup baik. Namun tumpukan sampah yang dihasilkan juga terbilang banyak. Kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan masih rendah, hal ini yang harus menjadi perhatian untuk para pegawai,” paparnya.
“Saling ingatkan, dinas terkait juga harus tanggap. Agar kualitas festival tetap terjaga dengan baik,” imbuhnya.
Selain persoalan sampah, Arief juga singgung soal pelaksanaan anggaran 2018. Memasuki triwulan ke 3 Arief juga meminta kepada para pegawau untuk melaksanakan percepatan pembangunan.
“Percepatan penyerapan anggaran kegiatan pembangunan jika dirasa perlu, segera lakukan,” tandasnya. (***)
495 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :