Warga Nias Kota Tangsel Gelar Doa Bersama

Warga Nias Kota Tangsel Gelar Doa Bersama

Ciputat Timur, bidiktangsel.com – Doa Bersama digelar oleh Warga Nias (Ono Niha) Tangerang Selatan (Tangsel) yang mendukung Jokowi -Ma’ruf Amin dan juga mendoakan Caleg untuk DPR RI Marinus Gea, SE., S.Ak dan Dermawan Lase untuk Caleg DPRD Kota Tangsel, dimana kedua tokoh ini sama-sama punya prestasi baik di organisasi kemasyarakatan juga di organisasi partai.

Marinus Gea adalah Ketua Umum HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ) dan Ketua DPD TMP (Taruna merah Putih) Propinsi Banten sedangkan Dermawan Lase sebagai Ketua HMN (Himpunan Masyarakat Nias ) Kota Tangerang Selatan sekaligus Ketua DPC TMP (Taruna Merah Putih) Tingkat Kota Tangsel.

Dalam sambutan Demawan Lase menyampaikan bahwa dalam dalam momentum besar bisa berkumpul, ber-doa bersama ono niha Kota Tangerang Selatan, mengawali segala aktifitas terutama dalam politik jadikan doa yang mempersatukan kita apapun tujuannya kedepan berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mencapai tujuan bersama.

“Tema kita ber-doa bersama ono niha untuk bapak jokowi ma’ruf amin, Bapak Marinus Gea dan Dermawan Lase,” katanya.

Menurutnya, seperti diketahui bahwa pesta demokrasi sebentar lagi akan dilaksanakan pada 17 April, kita harus mengambil bagian, tidak bisa berdiam diri, kita harus memilih pemimpin kita dan pilihan terbaik adalah bapak H.Joko Widodo dan bapak Ma’ruf Amin.

“Oleh karena itu bapak ibu sekalian, kita harus datang ke TPS, kita harus musnah kan fitnah yang ditunjukan kepda pemimpin kita, kita harus mensosialisasi kan capaian-capaian pemerintahan saat ini dibawah pimpinan H.Joko widodo,” ujar Dermawan Lase.

Lanjutnya, sebagai putra daerah Nias yang berada di Kota Tangerang Selatan melihat dan merasakan sendiri perkembangan yang ada di pulau Nias, penerangan listrik yang semakin baik dan infranstruktur melalui dana desa yang disalurkan dengan adil disetiap pelosok pulau Nias.

“Kita merasakan pembangunan SDM, kita merasakan bidang kesehatan yang makin baik dan tentu peningkatan ekonomi di pulau Nias,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, maknai kebersama an kita sebagai wadah untuk menyadari kemampuan sebagai anak anak yang punya prestasi ditanah rantau ini.

“Malam ini adalah kita pribadi yang merasakan kemampuan lebih tapi tak punya arah dan tujuan ketika kita tidak bersatu, oleh karena itu lewat acara malam ini kita pastikan kita meraih kehidupan yang lebih baik lagi di kota Tangerang Selatan khususnya Banten III,” ujar Ketua DPC TMP Kota Tangsel.

“Ditengah-tengah kita saat ini hadir seorang yang menarik bagi saya sendiri, karena beliau adalah guru saya, yaitu Bapak Marinus Gea beliau adalah seorang yang berkeinginan memajukan putra/putri khususnya di Kota Tangerang Selatan, maka pilihan itu adalah pilihan terbaik saat ini,” ungkapnya.

Di setiap pergerakan Marinus Gea di DPR RI Sejak priode pertamanya 2014 lalu, kita merasakan beliau selalu berada diseluruh kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat dan di Tangerang Selatan merasakan sendiri, betapa pedulinya beliau kepada kita yang berada di Tangerang Selatan, dari berbagai komunitas di Tangerang Selatan beliau selalu hadir memberi suport lebih kepada semuanya, oleh karena itu tidak ada yang salah kita harus pastikan Bapak Marinus Gea terpilih kembali.

“Kita harus menghimbau kepada saudara- saudara kita yang belum mengenal bapak Marinus Gea, tetangga kita, lingkungan kita lewat penyampaian sosialisasi-sosialisasi kebaikan bapak Marinus Gea di Tangerang Selatan ini dengan kebersamaan, persatuan diantara kita, menentukan pilihan pasti soal keterpilihan bapak Marinus Gea kita pastikan periode lama lanjut ke 2019-2024 Bapak Marinus Gea terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dapil banten III,” harapnya.

Pada kesempatan ini izinkan saya dari daerah pemilihan Ciputat Timur, tidak banyak masyarakat Nias yang berdomisili disana, saya merasakan bahwa saya adalah bagian dari keseluruhan masyarakat Tangerang Selatan.

“Kehadiran saya malam ini bersama Bapak Marinus Gea memohon dukungan dan doanya agar langkah politik kami yang akan maju di tahun 2019 ini sebagai salah satu calon legislatif Kota Tangerang Selatan mewakili Ciputat Timur bisa juga mendapatkan kemenangan di tahun 2019 ini,” harapnya.

Saya pastikan bapak? ibu kebersamaan kita selama ini selama di Kota Tangerang Selatan akan berlanjut dan menetap intens dimasa yang akan datang, jelas Dermawan Lase. (*)

(Reporter ; YusmanH)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *