Kang Krisna dari PSHT Pondok Aren Terpilih Jadi Ketua Ranting IPSI Pondok Aren

Kang Krisna dari PSHT Pondok Aren Terpilih Jadi Ketua Ranting IPSI Pondok Aren

Pondok Aren, bidiktangsel.com – Ranting IPSI Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) untuk pengurusan baru periode 2018-2022, Minggu (21/7-2019) di PSHT Pondok Aren, Jl. Ujung Kenari Kel. Jurbar Pondok Aren Kota Tangsel.

Acara yang dihadiri 8 perguruan yang ada di Pondok Aren seperti PSHT, Beksi Sanghiyang Putih, Pajajaran Cimande, Persinas Asad, Tapak Suci, Elang Putih dan Perisai Diri.

“Dalam pemilihan calon Ketua Ranting IPSI Pondok Aren akan dibentuk Tim Formatur terdiri dari beberapa perguruan untuk menentukan 5 calon Ketua,” kata Dewan Penasehat IPSI Tangsel, Edi Subekti.

Menurutnya, masing-masing calon ketua di haruskan memenuhi persyaratan dalam AD/ART dan berasal dari perguruan yang ada.

“Dalam AD/ART kepengurusan IPSI syarat untuk calon ketua, yang penting kegiatan dan melatih berada di area kerja atau di Pondok Aren, tinggal hasil musyawarah para pengurus nya aja,” ujarnya.

Akhirnya Tim Formatur memilih 5 calon Ketua Ranting IPSI Pondok Aren yakni Djaini Bin Mursin, Krisna Ali Mukti, Edi, Kasno dan Sarmadan Siregar.

Acara yang dimulai pukul 20.00 hingga larut malam ini, pemilihan dilakukan dengan cara voting dari 8 perguruan dengan hasil Krisna Ali Mukti 6 suara, Djaini bin Mursin 1 suara dan Kasno 1 suara.

Dalam sambutannya, Krisna Ali Mukti selaku Ketua Ranting IPSI Pondok Aren terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua perguruan yang hadir atas tanggungjawab sebagai Ketua yang baru.

“Apa yang telah diberikan yang terbaik dan mohon dukungannya. Saya bisa membantu IPSI dan menyatukan perbedaan yang ada dan membangun Ranting IPSI Pondok Aren serta membina pencak tradisi dan prestasi menuju masa ke emasan Ranting IPSI Pondok Aren,” ujar Krisna Ali Mukti yang akrab dipanggil Kang Krisna dari PSHT Pondok Aren.

Menurutnya, dengan program kerja awal akan mapping daerah Pondok Aren dan melaksanakan silahturahmi dengan para perguruan yang ada dengan istilah “tak kenal maka tak sayang…”

“Saya berharap dari hasil silahturahmi ke perguruan yang ada diwilayah Pondok Aren bisa membantu program IPSI Kota Tangsel dan pemerintah dalam hal keamanan, ketertiban lingkungan dan membentengi anggota pesilat dari bahaya narkoba,” pungkasnya.

Selesainya pembentukan kepengurusan dan pemilihan Ketua Ranting IPSI Pondok Aren dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Petaka IPSI dari Ketua Lama, Djaini Bin Mursin ke Ketua Baru, Krisna Ali Mukti, S.Kom dari PSHT Arinda Pondok Aren.

“Selamat menjabat Ketua Ranting IPSI Pondok Aren, semoga mencapai prestasi yang membanggakan,” ucap Djaini Bin Mursin. (*/red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *