Ranting IPSI Pondok Aren Gelar Musran

Ranting IPSI Pondok Aren Gelar Musran

Pondok Aren, bidiktangsel.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI) Pengurus Ranting Pondok Aren melaksanakan Musyawarah Ranting di PSHT Pondok Aren, Jalan Ujung Kenari Kel. Jurangmangu Barat Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (21/07-2019).

Menurut Ketua Ranting IPSI Pondok Aren menjelaskan acara musyawarah ranting ini berkaitan dengan berakhirnya masa bhakti kepengurusan Ranting IPSI Pondok Aren periode 2016-2018.

“Memang molornya waktu pelaksanaan kepengurusan (Demisioner) karena kesibukan para pengurus dan kurangnya dukungan,” katanya kepada media ini saat pembukaan musyawarah Ranting IPSI Pondok Aren.

Dalam musran ini dilaksanakan juga pembentukan pengurus Ranting IPSI Pondok Aren yang baru untuk periode 2018-2022 serta laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus yang lama.

Acara yang tadinya akan dihadiri oleh Ketua IPSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tommi Patria Edwardy untuk memberikan sambutan, diwakili oleh Sekretaris IPSI Kota Tangsel, Rujiman, S.Pd. (*/red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *