Dengan Konsep Kota Tangsel Lebih Baik Lagi, Ir. Kemal Pasha Daftar Cawalkot

Dengan Konsep Kota Tangsel Lebih Baik Lagi, Ir. Kemal Pasha Daftar Cawalkot

Serpong Utara – Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Ir. Kemal Pasha datang mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Tangsel dari PDI Perjuangan (PDI-P) di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Tangsel, di Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Arcade, Graha Raya Bintaro, Rabu pagi (11/9-2019).

Meski baru akan berlangsung tahun 2020, sejumlah nama telah mengambil Formulir pendaftaran calon dalam meramaikan bursa calon Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan, periode 2020-2025 diantaranya Tommi Patria Eduardi, Siti Nur Azizah, Heri Gagarin lebih dahulu mendaftar.

“Saya ingin Kota Tangsel lebih baik lagi. Walaupun kedengarannya seperti basa-basi. Sekarang ini, apa sih yang harus diperbaiki lagi? Insya Allah dengan konsep yang saya miliki, ide kedepan yang saya punya, bisa di aplikasikan untuk menjadikan Tangsel bersih,” kata Kemal kepada awak media.

Menurutnya, bersih ini tidak hanya terkait fisik saja, tapi bersih pemikiran, pekerjaan, niat, transparan dan akuntable dalam memberikan pelayanan.

“Melalui semangat bersih, saya berharap masyarakat Kota Tangsel mendapatkan manfaat yang baik,” tegasnya.

Saat di wawancarai, kesempatanya dilirik partai atau calon lain, Kemal merasa optimistis. Kendati ia tidak bisa menilai dirinya sendiri, apakah layak diperhitung kan sebagai kandidat kelak.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel, Wanto Sugito menjelaskan, dengan dibukanya pendaftaran calon Walikota bisa menjembatani antara partai dengan masyarakat untuk berkesinam-bungan melakukan pembangunan di Tangsel.

“PDI Perjuangan juga ingin selalu memasti- kan bahwa proses pemilihan kepala daerah sebagai instrumen demokrasi berjalan transparan dan akuntabel,” ujar Wanto. (*)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *