Grand Opening Sekolah TK Islam El Rahman Cipadu

Grand Opening Sekolah TK Islam El Rahman Cipadu

Kota Tangerang – Kampus TK Islam El Rahman yang merupakan pusat pendidikan taman kanak-kanak nampak lain dari biasanya.

Ya, pagi itu tampak kemeriahan, keceriaan, semarak warna warni hiasan dan kegembiraan bagi anak-anak, Ibu-ibu, Bapak-bapak, para guru pendidik serta undangan yang hadir mengikuti (Grand Opening) pembukaan program TK Islam El Rahman.

Secara resmi dibuka oleh Bunda PAUD Kota Tangerang Ibu Hj. Aini Suci Arief R Wismansyah. Sabtu, (28/09/2019) di Komplek Pajak Jl. Kasuari Raya No.80. Kelurahan Cipadu Jaya. Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Grand Opening Taman Kanak Kanak Islam El Rahman ini berlangsung meriah dengan menampilkan pentas seni tari kreasi nusantara dan operette oleh murid serta hasil karya guru sekolah TK Islam El Rahman sendiri.

Peresmian ditandai pula dengan pengguntingan pita dilanjutkan penanda tanganan prasasti oleh Bunda
Hj. Aini Suci Arief R Wismansyah didampingi Kepala Sekolah Hj. Anita Fachriyani, S.Pdi,

Sebelumnya Bunda Hj. Aini Suci menyampaikan, selamat dibukanya sekolah TK Islam El Rahman.

“Semoga menjadi sokolah yang dapat menelurkan generasi akhlakul karimah, saya senang sekali adanya thema membentuk generasi Qurani,” kata Bunda Hj. Aini Suci Arief R Wismansyah, sambil melempar senyum yang menyejukkan.

“Saat ini Pemerintah Kota Tangerang terus konsisten pada pendidikan juga focus membangun sekolah, memberikan fasilitas sekolah, menjangkau generasi muda kota tangerang, anak sudah wajib harus sekolah apapun status sosial ekonominya,” tegas Bunda Hj. Aini Suci.

“Ini salah satu bukti pemerintah Kota Tangerang tidak menghambat pembangunan sekolah, TK Islam El Rahman adalah membantu Kota Tangerang, saya memberi apresiasi setinggi-tingginys,” ucap Bunda PAUD Kota Tangerang Hj. Aini Suci dengan penuh semangat.

Acara ini juga dihadiri oleh Pengurus Ketua Yayasan Fathurrahman Yuwafik An-Nas Ibu Hj. Muanih, Kepala Sekolah Hj. Anita Fachriyani, S.Pdi, sebagai pengelolah Sekolah TK Islam El Rahman, Camat Larangan, para lurah se kecamatan larangan, ibu-ibu lurah, Kadis Pendidikan kota Tangerang, Para Guru TK El Rahman dan para Orang Tua Murid.

Sekolah itu, sambung Bunda Hj. Aini Suci, bisa memberikan party pada orang tua murid, pola asuh tentunya yang sama dengan guru di sekolah agar Akhlaq anak terjaga sampai besar dan anak-anak dapat mandiri.

Dalam arahannya, Bunda Hj. Aini Suci menegaskan pentingnya keilmuan bagi anak didik. “Pada zaman sekarang, meskipun keilmuan penting namun
harus dibarengi anak sedini mungkin dengan Akhlaq yang baik,” ungkap
Bunda, Ibu Hj. Aini Suci Arief R Wismansya.

“Didiklah anak usia dini nomor satu agamanya, dengan kasih sayang yang tulus dan ikhlas,” ujarnya.

“Saya mengucapkan trimakasih atas berdirinya di Kota Tangerang TK Islam El Rahman, semoga penuh kasih sayang,” ucap Bunda Hj. Aini Suci Arief R Wismansyah, tepuk tanganpun segera membahana di ruang terbuka halaman TK El Rahman.

Dilanjutkan untuk meninjau setiap sudut ruang Sekolah TK Islam El Rahman di Komplek Pajak.

Decak kagum terbias diwajah berseri Ibu Walikota Tangerang. Memeriksa setiap sudut ruang yang sejuk dan nyaman sehingga terjalin dialog antara murid TK El Rahman dan Bunda Hj. Aini Suci.

Sementara di tempat terpisah usai acara Kepala Sekolah Hj. Anita Fachriyani, S.Pdi. TK Islam El Rahman sudah mulai melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada tahun pelajaran 2019-2020 ini, setelah melewati perjuangan panjang sejak 2 tahun belakangan.

“Mulai digerakan tahun ini agar cepat membantu program pemerintah dibidang pendidikan, sampai akhirnya ditanda tangani Prasasti oleh Ibu Hj. Aini Suci Arief R Wismansyah,” kata Hj. Anita Fachriyani, S.Pdi pada bidiktangsel.com.

Grand Opening TK Islam El Rahman ini juga dimeriahkan dengan penampilan kreatifitas anak didik dan para guru, dongeng oleh kakak gerak dan lagu.

Suasana Grand Opening sangat inspiring bagi para anak didik, guru, orang tua dengan warna-warni dan pilihan font indah di back ground acara. Selamat & Sukses… !!!

PENULIS : EDWARD. AN.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *