Ketua MPC PP Tangsel, Reza AO Daftar Calon Walikota Tangsel

Ketua MPC PP Tangsel, Reza AO Daftar Calon Walikota Tangsel

Serpong Utara – Ratusan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendatangi Kantor DPC PDIP Tangsel guna menghantarkan M Reza AO mengambil formulir penjaringan Balon Walikota Tangsel di Sekretariat DPC PDI-P, Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong Utara, Senin (16/9-2019).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Muhammad Reza AO mendaftar sebagai bakal Calon Walikota Tangerang Selatan.

Puluhan anggota Pemuda Pancasila dan ormas lain yang ikut bergabung mulai datang sekitar pukul 10.00 WIB dengan seragam lengkap, mereka mengawal Reza AO dan memadati lokasi parkir kendaraan kantor DPC PDI-P.

Salah satu anggota PP mengatakan “Kita siap kawal Bang AO untuk daftar menuju Tangsel Satu dan Tangsel Bersama,” kata pendukungnya kepada media.

Sementara, setelah mengambil formulir Balon Walkot Tangsel, M Reza AO kepada wartawan mengatakan, hari ini hadir di PDI-P untuk mengambil formulir dan mendapatkan dukungan penuh melalui partai tersebut.

“Semua persyaratan sudah kami siapkan. Karena ini amanah dari kawan-kawan. Semua dari masyarakat, bukan dari Pemuda Pancasila saja, semua unsur yang meminta kalau saya maju pencalonan wali kota Tangsel,” ujar M. Reza AO di lokasi.

Dirinya siap Berjuang dan Membangun demi Tangsel Bersama yang lebih baik lagi.

Hadirnya Reza AO dalam pesta demokrasi lima tahunan di Tangerang Selatan sudah dilengkapi dengan visi dan misi. Salah satunya membangun infrastruktur dan pendidikan di Kota Tangerang Selatan agar lebih baik dan berkembang. (*)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *