Sertijab Kapolsekta Ciledug Dan Santunan Anak Yatim

Sertijab Kapolsekta Ciledug Dan Santunan Anak Yatim

Kota Tangerang – Kapolsekta Ciledug Kota Tangerang Kompol Pius Ponggeng, SH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsekta Ciledug bertempat di salah satu Restouran dikawasan karang tengah, Selasa (24/09/2019).

Kapolsekta Ciledug yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Supiyanto, SH
diserahterimakan kepada Kompol Pius Ponggeng, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Krimhum Polda Metro Jaya.

Pius Ponggeng, SH. Kapolsekta Ciledug yang baru dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kerja keras, usaha serta tenaga dari pejabat lama demi kemajuan, keamanan dan ketertiban yang begitu kondusif.

“Saya bersama jajaran akan tetap mempertahankan yang sudah berjalan,
Semoga jabatan Kapolsekta yang baru ini, saya dapat mengemban amanah yang diberikan oleh atasan serta dapat beradaptasi dengan lingkungan Polsek Ciledug serta masyarakat sekitar.

Kapolsekta Ciledug yang baru Pius Ponggeng, menghimbau dan mengingatkan untuk meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat Ciledug, Karang tengah dan Larangan dalam pelaksanaan tugas. Dia juga meminta doa pada anak yatim.

“Ini semua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta demi kelancaran tugas kepolisian di lapangan, tolong doakan kami anak-anak,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara sertijab Kapolsekta Ciledug. Camat Karang tengah Matrobin, Camat Larangan Dimiati, anggota DPRD Kota Tangerang Parwoto, Wakapolsekta AKP Bambang. J dan Jajaran polsek, Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau Akhyar Kamil, SH, Para Lurah tiga kecamatan, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan Ibu-ibu Bayangkhari.

Sementara itu usai acara Akhyar Kamil, SH. Tokoh masyarakat Tangerang Raya menyampaikan pada Bidiktangsel.com. Semoga saja pejabat yang baru beberapa hari, untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” ujar Akhyar Kamil Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau, disela-sela keramaian undangan yang hadir.

PENULIS : EDWARD. AN.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *