Debat Capres Perdana, TKD Jokowi-Amin Gelar Nobar Di Serpong

Serpong, bidiktangsel.com – Nonton Bareng (Nobar) debat capres perdana di Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pilpres 2019 yang digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin berlangsung di Resto Remaja Kuring, Serpong Kota Tangsel, Kamis (17/1-2019).

Hadir diacara tersebut Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Amin wilayah Tangerang Raya Hj. Airin Rachmi Diany bersama Dewan Penasehat Tim Pemenangan Jokowi-Amin wilayah Tangsel, H. Benyamin Davnie dalam acara nonton bareng (nobar) debat perdana Pilpres 2019.

Hj. Airin selaku Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Amin wilayah Tangerang Raya mengatakan, nobar debat Pilpres 2019 dapat menunjukan kesolidan pendukung Jokowi-Amin. Dengan begitu semangat akan terjaga untuk memenangkan paslon nomor urut 01.

Ia juga mengingatkan kepada pendukung Jokowi-Amin khususnya di Tangerang Selatan (Tangsel), debat bukanlah adu bicara melainkan adu visi nyata untuk 5 tahun kedepan.

“Saya yakin masyarakat sudah pintar dalam berdemokrasi. Saya merasakan pembangunan di era pak Jokowi terasa dan nyata. Seperti pembebasan lahan untuk jalan tol yang melintas di kota Tangsel sudah teratasi,” kata Hj. Airin.

Hj. Airin juga menghimbau kepada pendukung Jokowi-Amin untuk tidak menggubris berita-berita hoax. “Jangan dilawan dengan berita serupa namun kerja nyata,” imbau Airin yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Tangerang Selatan.

Sementara itu, H. Benyamin Davnie selaku Dewan Penasehat Tim Pemenangan Jokowi-Amin wilayah Tangsel juga mengatakan, kerja nyata yang dilakukan era Jokowi sangat dirasakan oleh masyarakat. Maka itu, baginya paslon nomor urut 01 pantas untuk terpilih kembali.

“Kita rasakan kemajuan Indonesia baik dari segi pembangungan begitu nyata. Jika pak Jokowi kembali memimpin, tidak menutup kemungkinan Indonesia semakin maju,” ujar Bang Ben sapaan akrabnya.

Di sisi lain, Ketua TKD Jokowi-Amin wilayah Tangsel, Iwan Rahayu mengimbau kepada seluruh partai koalisi untuk terus mempublikasikan program-program Jokowi-Amin.

“Saya harap semua partai koalisi di Tangsel memasang bendera Jokowi-Amin. Sesuai nomor urut, Ibu Airin juga bakal menyebar seribu spanduk keberhasilan pak Jokowi, tidak kurang dan tidak lebih tapi pas seribu,” tuturnya.

Diketahui, acara nobar tersebut dihadiri beberapa calon legislatif Kota Tangsel dari partai pendukung serta relawan pendukung Jokowi-Amin. (*/rls)

370 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 18 Januari 2019 11:30 am

Update Berita BidikTangsel