Gegara Konsleting Listrik ATM, Indomaret Otista Ciputat Terbakar

Ciputat, bidiktangsel.com – Kebakaran Gerai milik Indomaret, di Jalan Otista Raya Rt.03/11 Kel. Ciputat Kec.Ciputat Kota Tangerang Selatan, menghaguskan sebagian barang – barang dagangan toko modern tersebut, Rabu (13/03-2019) sekitar pukul 6.05 Wib.

Menurut keterangan saksi bahwa sekitar pukul 06.05 Wib pada saat saksi akan masuk kerja di Indomart, melihat asap kecil dari dalam toko.

Selanjutnya saksi membuka kunci Rolling door toko, merasa kaget melihat banyak asap di dalam toko yang bersumber dari mesin ATM, saksi panik dan meminta pertolongan masyarakat sekitar.

Mendapat laporan dari masyarakat, piket fungsi Polsek Ciputat Pimp. Kapolsek Ciputat Kompol Hadi Supriatna tiba di lokasi kebakaran.

Tiga unit Dinas Pemadam Kebakaran (DKP) Kota Tangsel yang di pimpim David Ferdian dan satu unit DPK Depok yang di pimpim SAHLANI juga tiba dilokasi.

Sekira pukul 07.15 wib api berhasil di padamkan dan saat ini masih dilakukan pendinginan.

“Dalam kejadian ini, api diduga berasal dari konsleting arus listrik dengan titik api berasal dari mesin ATM di dalam toko,” ujar Kompol. Hadi Supriatna.

Akibat kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka luka dan kerugian masih belum bisa ditafsirkan. (*/rls)

1682 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.