Kapolsek Curug Dan Muspida Kabupaten Tangerang Gelar Bukber Dan Tarling Bersama

Kabupaten Tangerang, bidiktangsel.comKapolsek Curug Wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dan melaksanakan Taraweh Keliling ( Tarling) bersama Muspida di Masjid At-Taqwa Ds. kadu Jaya Kec. Curug Kabupaten Tangerang, Kamis (15/5-2019).

Hadir dalam acara buka puasa bersama dan Taraweh keliling Tingkat Kab. Tangerang, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, SH., MM., Camat Curug, Rahyuni, S.Sos. M.Si., Kapolsek Curug, Kompol Tedjo Asmoro, SH. M.Si., Danramil 02 Curug, Kapten Arh. Ali S., Team Tarling Pemkab. Tangerang, Keapala Desa/Lurah se-Keca. Curug, UPT. Puskesmas Curug dan Binong, Ketua MUI Kec. Curug, Kepala KUA Kec. Curug, para Toga, Tomas se-Kec. Curug.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli mengatakan Pemilu 2019 sudah kita lewati dan berjalan aman dan kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi dan mari kita jaga kerukunan sesama umat Islam,” ujarnya.

Saatnya Bupati memberikan sumbangan pembangunan Masjid At-Taqwa sebesar Rp. 20 juta untuk pembangunan masjid.

Setelah menyerahkan sumbangan, acara diawali dengan buka puasa bersama di Masjid At-Taqwa kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya bersama serta Taraweh berjamaah.

Acara yang di hadiri lebih kurang 150 orang diawali dengan berbuka bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan Taraweh berjamaah dengan Imam Ustad Heri Pranoto.

Selaku penanggung jawab acara adalah Ketua DKM Masjid At-Taqwa, Ustd Hasby Ashidiq, SH.i (MS)

225 Di Lihat 12 Dibaca
Bantu Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.