Meriahkan HUT Kota Tangerang, Pemkot Gelar Turnamen Tenis se- Tangerang Raya

Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerangk ke-26 yang jatuh pada 28 Februari 2019 mendatang, Pemerintah Kota Tangerang melalui komunitas Persatuan Tenis Pegawai Kota Tangerang menggelar Turnamen Tenis Lapangan Se – Tangerang Raya yang bertempat di lapangan tenis Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Sabtu (23/2/2019).

Turnamen yang digelar selama dua hari mulai dari tanggal 23 -24 Februari 2019 ini diikuti sebanyak 32 pasang pemain dari Instansi Pemerintah dan berbagai komunitas pencinta tenis se-Tangerang raya yang memperebutkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 7 juta rupiah.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri bahwa Turnamen selain menyambut HUT Kota Tangerang ajang ini juga sebagai wadah silaturahmi antar komunitas pencinta tenis.

“Ini barangkali yang saya damba – dambakan, komunitas tenis lapangan se-Tangerang raya bisa kumpul,” imbuhnya.

“Insyallah nanti bisa digagas oleh Pemerintah Kota Tangerang, kita adakan kumpul tiga bulan sekali,” terang Dadi saat memberikan sambutan serta membuka Turnamen Tenis Lapangan se-Tangerang Raya.

Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri yang juga selaku Ketua Persatuan Tenis Pegawai Kota Tangerang menyampaikan harapan agar melalui turnamen ini dapat muncul atlet pemula yang dapat mewakili Kota Tangerang di event lokal, provinsi, bahkan Nasional.

“Ini kewajiban kita lah sebagai pencinta tenis, saya harap kita bisa terus menggali minimal di lingkungan kita munculkan bibit – bibit yang berpotensi,” harapnya.

“Ini PR kita, bagaimana nanti metodenya agar tenis ini cukup digandrumi masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatannya, Dadi juga menginformasikan bahwa pada hari ini akan diadakan penutupan Turnamen Basket All Age yang memang kegiatan ini juga sebagai rangkaian HUT Kota Tangerang ke-26 Tahun. (***)

1017 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel