Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie mengucapkan selamat kepada Ketua KSK yang terpilih

Pelantikan Dan Pengukuhan KSK Polres Tangsel Dihadiri Wakil Walikota

SERPONG UTARA, bidiktangsel.com – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) H. Benyamin Davnie menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Polres Tangsel periode 2018 – 2021 di Resto Telaga Seafood, Serpong Utara, Sabtu (12/01).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie mengucapkan selamat kepada Ketua KSK yang terpilih yakni H Amsori beserta seluruh pengurus yang telah dikukuhkan oleh Kapolres Tangsel.

“Kami Pemkot Tangsel membuka diri untuk bersama sama menjalankan tugas demi ketentraman dan keamanan diwilayah Tangsel,” kata H. Benyamin Davnie.

Sedangkan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

“Kami yakin pengurus yang saat ini dilantik adalah pengurus yang dipercaya oleh rekan-rekan untuk mrmbawahi seluruh wilayah yang ada di Polres Tangsel, ” ungkapnya.

Dari sambutan, Kapolres meminta dukungannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polres Tangsel, karena Poldarkamtibmas akan menjadi mitra utama Polri.

“Kami dari jajaran Polres Tangerang Selatan membutuhkan saran dan masukan dari rekan-rekan semua silahkan memberikan masukan kepada kami untuk sama-sama kita perbaiki tentunya untuk Polres Tangerang Selatan yang lebih baik lagi.” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Tangsel, AKP Vilawati akan segera membuatkan kartu tanda anggota yang tentunya anggota yang mau diajukan sudah di validasi oleh ketua yang baru untuk menjadi anggota yang aktif.

“Kita sama-sama menunggu langkah dari Pokdarkamtibmas untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangsel.” pintanya.

Dalam acara tersebut hadir Wakil Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kapten Arh Samsuri sebagai Wadanramil Serpong, Kasat Binmas AKP Vilawati, Ketua Pokdarkamtibmas PMJ Heru Riyadi. (Humas-Kominfo)

387 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 13 Januari 2019 6:21 pm

Update Berita BidikTangsel