Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 KPU Kota Tangerang ke Dapil 4

Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Pengiriman serentak distribusi logistik dan kesiapan Pemilu 2019, yang berada di Dapil 4 Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang tengah dan Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Sabtu (13/04/2019).

Menurut Kori Abdullah Ketua PPK Ciledug, dari hari jumat, sudah mulai beransur berjalan bahwa distribusi logistik kal ini hanya untuk 2000 … kotak, pada sore ini yang akan di kirim ke setiap PPS di kelurahan untuk diteruskan ke TPS.

“Yang diharapkan pada tanggal 16/04/2019 nanti seluruh pendistribusian sudah selesai dilaksanakan,” jelas Kori Abdullah.

“Distribusi ini mudah-mudahan semua sesuai jadwal artinya dari kondisi cuaca bersahabat, dan perjalanan lancar sampai ditempat TPS,” sambung Kori yang didampingi Arief Wibisono Ketua Panwaslu Ciledug.

Sementara itu untuk wilayah Kecamatan Karang tengah, ketua PPK Karang tengah Hendri Sanjaya menjelaskan bahwa telah melakukan koordinasi dengan Camat Karang tengah Matrobin, Kapolsek dan
Panwaslu Karang tengah untuk mengamankan distribusi logistik.

“Sebenarnya untuk rute tertentu memang sudah kita antisipasi karena kita sudah koordinasi dengan Polsek dan Panwaslu bagaimana pengamanan, kita akan pastikan itu semua sesuai dengan prosedur, artinya kita tidak akan sembarangan, karena kita (PPK – Red) akan pastikan seluruh logistik ini aman, dan sampai ke TPS,” pungkas Hendri Sanjaya.

Dan pada saat proses penyusunan kotak suara di dalam Gedung Olah Raga Rawa kambing, terlihat jelas ada pengamanan dari pihak kepolisian, angota kapolres, dan Panwaslu karang tengah supaya aman dan terkendali,” lanjut Hendri Sanjaya Ketua PPK Karang tengah dini hari tadi.

PENULIS. : EDWARD. AN.

1305 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 15 April 2019 10:07 am

Update Berita BidikTangsel