Relawan Jokowi Ma’ruf Gerilya di Pasar Tradisional

Pamulang, bidiktangsel.com – Posraya Indonesia Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan aksi galang dukungan Jokowi-Ma’ruf di Pasar Tradisional Pagi Ruko Pamulang, Tangerang Selatan (03/02).

Pasar tradisonal merupakn tumpuan sekaligus acuan ekonomi berbasis kerakyatan, harga-harga kebutuhan terpantau normal, ungkap Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Tangsel.

Tak ada kenaikan harga berarti dan antusias masyarakat pada pilihan pasar tradisional tetap besar. Sayur mayur, daging serta sembako harga normal dan mayoritas merupakan produk lokal petani dan industri dalam negeri.

Pasar ini memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar Pamulang dan yang pasti menepis hoax mahalnya harga-harga, namun kenyataan secara riil harga tahun ke tahun cenderung normal, tambah Teguh.

Ditempat terpisah, Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefri Gunawan, mengatakan bahwa akan terus berkomitmen menstimulus semangat masyarakat akan kehadiran pemimpin yang merakyat.

“Masyarakat di pasar yang kami kunjungi notabene sepakat untuk Jokowi-Ma’ruf lanjut periode selanjutnya,” ujarnya.

Aksi ini merupakan rangkaian aksi serentak dan stimultan Posraya Indonesia di Banten, Jakarta dan Jawa Barat. Untuk Tangsel merupakan rangkaian ke -4 dan tentunya akan terus berlanjut menyambangi pasar-pasar lain.

“Terus menyuarakan kebaikan dan pencapaian kinerja pemerintahan tanpa hoax, hate speech terlebih black campaign,” pungkasnya. (*/rls).

1108 Di Lihat 17 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel