Safari Dakwah Polres Tangsel, Mari Kita Wujudkan Pemilu Damai  Dan Sejuk

Serpong, bidiktangsel.com – Kegiatan Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan (Tangsel) digelar di Polsek Kelapa Dua, Jumat (1/3-2019) bertempat di Masjid Asmaul Husna Gading Serpong Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dengan dihadiri pengunjung 1.700 Orang dan sebagai penanggung jawab Kapolsek Kedu Kompol Efendi, SH. bertemakan Bersama Polri dan Masyarakat, Mari Kita Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk Dalam Dekapan Persatuan Merah Putih.

Dalam sambutannya, Kapolres Tangsel, AKBP Ferdi Irawan, S.IK., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan Safari Dakwah ini dilaksanakan seluruh Polsek dijajaran Polres Tangerang Selatan dan untuk kegiatan kedepan akan laksanakan Tabligh Akbar.

“Tujuan kita berkumpul untuk mempererat ukhuah islamiyah, dengan tausiah dari para ulama kita akan mendapat ilmu dan pengetahuan agama dan kami ucapkan terimakasih atas kehadiran ulama dan tokoh masyarakat ditempat ini, alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi,” ujarnya

Kapolres Tangsel juga mengajak seluruh masyarakat untuk datang pada tanggal 17 April nanti dengan pilihan dari hati nurani, bagi masyarakat harus pandai dan cermat dalam men-share atau membagikan berita yang belum tentu kebenaran nya atau berita hoax, jangan gampang men-share dan mudah terprovokasi.

“Dalam tahun Politik jangan sampai karena perbedaan pilihan kita terpecah pelah, dalam agama pun tidak membenarkan kita untuk terpecah belah,” tutur AKBP Ferdi Irawan, S.IK., M.Si.

Kapolres Tangsel juga berpesan, jika kita menerima informasi harap di kroscek terlebih dahulu, kebenaran berita tersebut benar atau hoax.

“Sekarang ini media mudah sekali menyebarkan berita-berita bohong, isu-isu yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Hadir juga Ketua Forum Lintas Agama, Madsari dan menyampaikan bahwa bisa berkumpul bersama dalam acara safari Dakwah Polres Tangerang Selatan.

Menurutnya, ada beberapa keuntungan dalam mengikuti acara ini yaitu bisa menambah wawasan, pengetahuan dan ilmu agama.

“Kita semua tahu bahwa pada tanggal 17 April akan dilaksanakan pilpres dan pileg, tentunya bapak dan ibu sudah paham suasana pemilu ini, oleh karena itu saya menghimbau mari kita bersama-sama mensukseskan pilpres dan pileg dengan datang ke tps-tps dan jangan sampai termakan isu hoax yg dapat menghancur- kan persatuan kita,” pungkasnya. (*/rls)

1221 Di Lihat 3 Dibaca
Bantu Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.