Selamat jalan sobat…! Don’t cry, someday we meet u again with our God

Serpong, bidiktangsel.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hari ini, Kamis (24/1-2019) kembali berduka. Seseorang yang dikenal baik dan tegas telah berpulang kehadirat Allah SWT, Azhar Syam’un Rachmansyah, Kepala Kesbangpolinmas Kota Tangsel akibat kecelakaan mobil di KM 29 Tol Bandara Soeta Kamis dinihari tadi.

Kecelakaan yang mengakibatkan almarhum meninggal terjadi dari arah Bandara Soeta pada hari Kamis, 24 Januari 2019 pukul 00.15 Wib, semoga almarhum diterima segala amal ibadah kebaikannya dan diampuni segala kekhilafannya oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin …

Jenazah almarhum pagi ini, berada di ruang pemulasaran jenazah RSCM. Tampak di antara yang datang melayat dan shalat jenazah di RSCM, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, Sekda H. Muhammad dan lainnya. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Wates, Kulonprogo, DI Yogyakarta hari ini, Kamis (24/1-2019).

“Saya sempat kenal dengan Almarhum Azhar Sam’un. Ia orang baik, meski perkenalan itu bermula dari posisi yang berlawanan sebagai “lawan” dalam banyak persidangan gugatan informasi di Komisi Informasi Banten,” tulis Aru Wijanyanto salah satu orang yang mengenal Almarhum.

Lanjutnya, waktu itu Almarhum masih sebagai Kabag Humas di sekretariat daerah yang mewakili Pemkot Tangsel.

“Kebaikan hatinya dalam bergaul telah membuat saya lebih fleksibel dalam menyikapi hasil persidangan yang seluruhnya kami menangkan hingga tidak menganggapnya sebagai “lawan“,” ujarnya.

“Semoga amal ibadah Almarhum dapat mengantarkannya ke tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin.,” tulisnya di WAG Tangsel Club (TC). (*)

1298 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 24 Januari 2019 3:41 pm

Update Berita BidikTangsel