Tidak Respon Dari Pemkot Tangsel, Warga Posting Di Medsos

Ciputat, bidiktangsel.com – Bau menyengat dengan aroma tidak sedap dirasakan oleh warga Kelurahan Jombang Ciputat, serta masyarakat yang berada di RT.001 RW.09 Kp. Gunung Kelurahan Jombang Ciputat, Selasa (12/3-2019).

Bau yang berasal dari tumpukan sampah yang menggunung sudah mengeluarkan bau tak sedap. Banyak warga yang rumahnya di area dekat tumpukan sampah mengeluh dan mengunggah di Media Sosial ( Medsos).

Seperti yang ditulis pada akun FB Irvan Novian, dia menulis “…. Mengenai sampah dan penanggulangan sampah ini agar ditindaklanjuti, kami sampaikan dengan sangat, memohon kepada bapa dan ibu memberikan solusi dan tanggapan realisasi mengenai sampah dilingkungan kami…” tulisnya.

Menurutnya dalam tulisan tersebut, sampah yang sudah mulai menggunung di lingkungan kami tidak ada tanggapan sama sekali oleh pemeritah (Pemkot Tangsel/Red).

“Mohon direalisasikan segera karena sudah menjadi wabah penyakit, banyak nyamuk dan air yang tercemar,” ujarnya dalam postingan tersebut.

Ia juga menjelaskan banyaknya gerobak sampah dari kampung sebelah (terangga) yang membuang sampah dilingkungannya.

“Ada oknum yang dapat uang dari yang menerima pembuangan sampah di wilayah kami,” tulisnya lagi.

Di akhir postingan FB tersebut di tulis “jangan karena kami diam, kalianpun tidak memikirkan kami, jika tidak ada tanggapan, kami akan bergerak. Terimakasih.”

Dari postingan tersebut terdapat beberapa komentar diantaranya ” kampanye bng caleg” dan ” Walikota Ama pemerintahan nya sibuk kampanye… “

1045 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 12 Maret 2019 11:51 pm

Update Berita BidikTangsel