Yamaha MT-15, Kini Terlihat Lebih Sangar Dan Agresif

Ekbis, bidiktangsel.com – Pabrikan motor Yamaha Indonesia mengawali tahun dengan memberikan kejutan melalui peluncuran produk terbaru yaitu MT-15 kepada publik di pertengahan bulan Januari 2019.

Motor yang kehadirannya telah lama dinantikan oleh para bikers di tanah air ini akan semakin melengkapi line up MT family yang sebelumnya telah lebih dulu di isi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.

Kemunculan line-up terbaru dari keluarga MT series ini dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin sebagai upaya dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

MT-15 muncul dengan desain baru yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT series, terutama pada tampilan depan khususnya wajah yang kini terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED menyerupai mata serta satu lampu utama menyerupai mulut yang sedang terbuka laiknya seekor predator yang siap menerkam mangsa.

Lampu utama MT-15 sendiri terbilang cukup spesial, sebab telah mengadopsi teknologi Projector LED yang mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan tone warna negative serta shift timing light yang berfungsi untuk memberi tahu kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal.

Handle bar lebar yang menunjang posisi duduk lebih tegak serta kehadiran big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine), sukses menciptakan kesan moge look yang kental pada MT-15.

Beranjak ke sektor tengah motor, body MT-15 turut dibuat lebih padat namun tetap menghadirkan garis tegas dengan detil sudut yang tajam, terutama pada area tangki serta air shroud yang membuat tampilan motor terlihat berotot dan semakin sporty.

MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta. (*)

Penulis : Is One
Sumber : imotorium

2262 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 20 Januari 2019 10:02 pm

Update Berita BidikTangsel