Bakti Fisik Selesai, Satgas TMMD Kronjo Gelar Syukuran

Bakti Fisik Selesai, Satgas TMMD Kronjo Gelar Syukuran

Tangerang, bidiktangsel.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa menggelar acara syukuran, Selasa (6/8/2019) malam.

Acara tersebut digelar di lokasi bakti fisik TMMD, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Warga dan personel Satgas pun tumpah ruah. Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng tanda selesainya pembangunan jalan Desa Blukbuk sepanjang 1.130 meter dan selesainya bedah rumah warga tidak mampu.

“Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena kegiatan TMMD 105 Kronjo berjalan lancar,” ujar Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Dwi Saputro.

Pada kesempatan itu, Dwi juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Blukbuk yang telah memberikan dukungan penuh kepada kegiatan TMMD 105 Kronjo.

“Suasana kebersamaan dan gotong royong saat pengecoran jalan dan bedah rumah sangat luar biasa. Kami sangat terkesan. Semoga budaya gotong royong ini bisa terus ditingkatkan,” tambahnya.

Acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Dwi kemudian diserahkan kepada tokoh masyarakat setempat. Juga dimeriahkan oleh panggung hiburan. #Kodim 0510/Tigaraksa.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *