Kabar Penutupan TMMD Jadi Perbincangan Warga

Kabar Penutupan TMMD Jadi Perbincangan Warga

Tangerang, bidiktangsel.com – Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 yang terpusat di Kampung Kandang Gede Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menjadi perbincangan warga yang akan ditutup dengan gelaran Pesta Rakyat.

Suryani Warga Desa Blukbuk, Selasa (06/08/2019) mengatakan, penutupan TMMD 105 ini sudah menjadi perbincangan warga. “Kami warga akan menghadiri penutupan TMMD untuk melihat secara langsung Ayu Tingting yang selama ini hanya bisa melihat di tv,” katanya.

“Untuk terus meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas dan masyarakat setempat sebelum penutupan TMMD ke-105, Kodim 0510/Trs akan menggelar berbagai macam hiburan dan pesta rakyat yang akan di mulai tanggal 8 Agustus 2019,” kata Dansatgas TMMD Reguler ke-105, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Ia menjelaskan, upacara penutupan TMMD sendiri akan dilaksanakan di Lapangan Desa Bakung Kampung Kandang Gede, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, pada hari Kamis, 8 Agustus 2019.

“Akan kita laksanakan penampilan artis ternama papan atas pedangdut kondang Ayu Tingting,” ujarnya.

Di tanggal 8 Agustus 2019, pukul 20.00 WIB turut diadakan panggung hiburan rakyat bagi masyarakat Desa Blukbuk. “Melalui momen ini diharapkan warga dapat terhibur dan semakin terjalin keakraban antara TNI-Rakyat.

“Saya berharap dengan adanya acara malam hiburan ini bisa dinikmati bukan hanya untuk masyarakat Desa Blukbuk saja, tapi terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat,” ujar Dansatgas TMMD.

Selama TMMD berlangsung, seluruh sasaran non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat Desa Blukbuk oleh TNI dan pihak-pihak yang terkait juga telah dilaksanakan dengan sukses.*(pendim 0510/Trs).

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *