Kapendam Jaya : Pangdam Jaya Akan Tutup TMMD 105 Kodim 0510 Tigaraksa di Kronjo

Kapendam Jaya : Pangdam Jaya Akan Tutup TMMD 105 Kodim 0510 Tigaraksa di Kronjo

Tangerang, bidiktangsel.com – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dipastikan akan menutup secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah Kodim Tigaraksa tepatnya di Kecamatan Kronjo, Kab. Tangerang.

Hal ini disampaikan oleh Kapendam Jaya melalui Wakapendam Jaya Letkol Kav Antonius Totok, Rabu (7/8).

“Besok, Kamis (8/8/19) Pukul 08:00 WIB, Pangdam Jaya akan memimpin upacara penutupan TMMD Kodam Jaya di Lapangan Kampung Kandang Gede, Desa Bakung, Kronjo,” jelasnya.

Totok juga menjelaskan, penutupan TMMD juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan dan mendatangkan artis terkenal. “Juga akan dimeriahkan penampilan penyanyi Ayu Ting Ting,” tambahnya.

Ia berharap, acara penutupan TMMD dapat menghibur warga Kabupaten Tangerang. “Mari kita bergembira bersama, besok pagi,” ajaknya.

Selain itu, Totok juga menjelaskan, penutupan TMMD juga akan memberikan pelayanan kesehatan dan bazar murah. “Warga juga bisa berobat gratis dan membeli sembako murah,” jelasnya.

Totol berharap, TMMD yang dilakukan Kodam Jaya selama sebulan di Desa Blukbuk dapat meningkatkan kesejahteraan warga dan kecerdasan pelajarnya. “Kodam Jaya berharap, kegiatan yang dilakukan TNI sebulan ini, berdampak positif bagi kesejahteraan dan kecerdasan warga Blulbuk khususnya dan seluruh pelajar di Kabupaten Tangerang ini,” harapnya.

Selain itu Totok juga berharap, program TMMD dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Semoga selama kebersamaan dalam program ini, kemanunggalan TNI-Rakyat makin kuat dan menjadi modal pembangunan dan pertahanan bangsa,” harapnya lagi.

Diakhir keterangannya, Totok mengajak warga Tangerang menghadiri penutupan TMMD dan memanfaatkan kegiatan lainnya di sana. “Saya mengajak masyarakat untuk menghadiri dan menikmati semua yang disediakan panitia di sana,” tutupnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *