Kapendam Jaya : Tuntaskan Persiapan Upacara Satgas TMMD Besok Ditutup

Kapendam Jaya : Tuntaskan Persiapan Upacara Satgas TMMD Besok Ditutup

Tangerang, bidiktangsel.com – Kapendam Jaya melalui Wakapendam Jaya Letkol Inf Antonius Totok menjelaskan, upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0510/Tigaraksa, akan berlangsung besok, Kamis (8/8/19) pagi.

Totok juga menyebut, Pangdam Jaya akan menutup secara resmi, tanda berakhirnya program TMMD yang digelar Kodam Jaya di Desa Blukbuk, Kronjo, Kab. Tangerang sebulan lalu.

“Sesuai rencana, Pangdam Jaya akan memimpin upacara penutupan sekaligus menyerahkan hasil kegiatan fisik TMMD kepada Pemda,” jelasnya.

Dalam keterangannya, Totok juga menjelaskan, sejak beberapa hari lalu, sejumlah persiapan untuk penutupan TMMD telah dilakukan.

“Kita sudah menyiapkan semua keperluan untuk penutupan besok, bersama instansi terkait, Pemda dan masyarakat, anggota TNI dibawah koordinir Dandim Tigaraksa, bekerja maksimal demi suksesnya acara besok,” ujar Totok.

Hari ini, Rabu (7/8), tambah Totok, pasukan upacara telah melakukan geladi bersih. “Pasukan upacara dari TNI, Polri, Ormas dan pelajar telah melakukan geladi, mulai geladi kotor hingga geladi bersih. Harapannya semua prosesi upacara dapat berlangsung lancar dan khidmat,” harapnya.

Seperti keterangan sebelumnya, penutupan TMMD di Lapangan Kandang Gede Desa Bakung, Kronjo ini akan dimeriahkan panggung hiburan dengan mendatangkan artis Ayu Ting Ting. Panggung hiburan ini, akan menghibur masyarakat dan Satgas TMMD yang telah sebulan penuh, bekerja keras membangun desa.

Selain itu, masyarakat juga akan diberikan pelayanan kesehatan gratis dan sembako murah yang dikemas dalam bakti sosial TMMD.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *