Pedangdut Ayu Tingting Semarakan Penutupan TMMD Kronjo

Pedangdut Ayu Tingting Semarakan Penutupan TMMD Kronjo

Tangerang, bidiktangsel.com – Pedangdut Ayu Tingting menyemarakan upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Lapangan Bola Kampung Kandang Gede Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (080/08/2019).

Keruan saja banyak warga sasaran, Desa Blukbuk dan sekitarnya berbondong-bondong untuk menyaksikan secara langsung artis papan atas Ayu Tingting.

Menurut Plt Kepala Desa Blukbuk Sabrowi Habibi mengatakan, acara penutupan TMMD yang berlangsung di lapangan sepak bola itu seakan-akan menjadi hajat massal warga Desa Blukbuk.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih tak terhingga, warga tumpah ruah di acara penutupan TMMD tersebut,” terangnya.

Selaku yang dituakan, Plt Kades juga ikut datang ke acara upacara penutupan TMMD bersama banyak warganya. ”Karena memang kami warga Desa Blukbuk ingin membuat momen tersebut untuk dikenang bersama,” tambahnya.

Menurutnya, karena memang, warga Desa Blukbuk tidak akan dapat melupakan peran dan jasa Satgas TMMD Reguler Kodim Tigaraksa yang telah membangun desa Blukbuk. Impian warga selama puluhan tahun memiliki jalan desa yang bagus, kini telah terealisasi.

“Pastinya selalu dikenang, kegiatan TNI sebelumnya pun masih dikenang,” pungkasnya.

Sementara Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, kemeriahan ini untuk kita semua warga masyarakat.* (Pendim 0510/Trs)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *