Pengecatan Di RTLH Jamroh Dikebut Jelang Penutupan TMMD

Pengecatan Di RTLH Jamroh Dikebut Jelang Penutupan TMMD

Tangerang, bidiktangsel.com – Jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, sebagian satgas menyiapkan lokasi upacara, sebagian lagi merampungkan beberapa sasaran fisik yang harus di finishing.

Seperti halnya di perehaban rumah Jamroh di RT 03 / RW 04, Kampung Bijing Desa Blukbuj yang tinggal finishing. Sejumlah anggota Satgas terus kebut pengecatan rumah itu dan diperkirakan akan selesai dalam waktu sehari.

”Optimis sebelum upacara penutupan semua sasaran fisik rampung 100 persen. Untuk rumah Jamroh tinggal pengecatan dinding bagian luar,” terang Pasiter Kodim Tigaraksa Kapten Arm Hari Subagijono yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai Koordinator TMMD 105 Kodim Tigaraksa..

Sekedar diketahui, sebelum direhab kondisi rumah Jamroh, dapat dikatakan memprihatinkan. Hanya saja setelah direhab oleh anggota Satgas TMMD kini tampak kokoh dan nyaman untuk ditempati. “Dengan begitu rumah Jamroh menjadi rumah layak huni,” katanya.*(Pendim 0510/Trs)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *