Al – Quran Harus Bisa Menjadi Pedoman Hidup Bermasyarakat

Kota Tangerang – Dalam rangka untuk mewujudkan Kota Tangerang yang Berakhlakul Kharimah, kali ini pemkot menggelar acara MTQ tingkat Kecamatan se-Kota Tangerang.

MTQ I tingkat kecamatan pertama digelar di Kecamatan Pinang yang secara resmi dibuka oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismanyah dan dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 November 2016.

“Al – Quran yang jadi pedoman umat Islam, harus bisa menjadi pedoman dalam hidup bermasyarakat,khususnya dalam membangun kota Tangerang ” ujar Wali Kota ketika membuka MTQ ke I tingkat Kecamatan di halaman kantor Kecamatan Pinang, Senin (21/11).

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan kepada seluruh masyarakat kecamatan Pinang pada khususnya dan masyarakat  kota Tangerang pada umumnya agar  dapat selalu  menanamkan nilai – nilai Al Quran dalam kehidupan bermasyaramat.

“Jangan sampai anak – anak kita, tidak pandai membaca dan memahami Al Quran, sehingga disalah arti bahkan dimulti tafsirkan” imbuhnya.

“Mudah – mudahan di  tahun mendatang, pesertanya bisa lebih banyak lagi,menjadi ribuan.” tandas Wali Kota.

Diinformasikan bahwa MTQ tingkat kecamatan Pinang I ini melombakan beberapa kategori,antara lain kategori tilawah dewasa, tilawah remaja,tilawah anak – anak, murottal, dan tahfidz. (Humas)

236 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel