Sekda Buka Ujian Akhir Bersama Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Ke-3

Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang H. Dadi Budaeri membuka secara langsung kegiatan Ujian Akhir Bersama Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Kota Tangerang Ke-3 Tahun Pelajaran 2018-2019 yang diselenggarakan di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (08/04).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Tangerang menerangkan, bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berkomitmen untuk mewujudkan SDM Kota Tangerang yang tidak hanya melek teknologi namun juga beriman dan bertaqwa sebagaimana Visi Kota Tangerang Sejahtera, Berdaya Saing dan Berakhlakul karimah. Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai kegiatan antara lain pemberlakukan Program Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar.

Sehingga pelaksanaan Ujian Akhir Bersama Madrasah Diniyah Taklimiyah Awaliyah Kota Tangerang Ke-3 ini juga menjadi salah satu bukti komitmen pemkot untuk mewujud kan Kota Tangerang yang Berakhlakul Karimah.

“Alhamdulillah pada siang hari ini kita bisa berkumpul bersama adik – adik yang akan melakukan ujian akhir bersama,” ujarnya dihadapan 500 peserta ujian.

Tak lupa Dadi juga memberikan semangat kepada peserta ujian, agar diberikan kelancaran selama ujian berlangsung.

“Mudah – mudahan apa yang dilakukan oleh kita semua akan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Pendidikan Pondok Pesantren Ahmad Jayadi selaku penyelenggara kegiatan mengatakan, bahwa Madrasah Diniyah Takmiliyah berperan sebagai instrumen kelembagaan dalam rangka penguatan pendidikan karakter.

Selain juga tentunya untuk mengembang kan kehidupan sebagai muslim yang beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah.

“Seperti misi yang dikembangkan oleh Pemkot Tangerang yaitu Akhlakul Karimah,” ujarnya.

“Saya berharap melalui Madrasah Diniyah Takmiliyah, masyarakat di Kota Tangerang dapat memperkuat misi Akhlakul Karimah, tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang sudah memfasilitasi tempat terselenggaranya acara” tutupnya. (***)

933 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 8 April 2019 7:09 pm

Update Berita BidikTangsel