Walikota Tangerang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Persatuan Aceh Serantau

Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyampaikan, jadikan kota Tangerang tanah air yang kita bangun sama-sama, kita tingkatkan agar mampu memberikan kemaslahatan dan kesejahteraan bagi kita semua.

“Kita bisa bersilaturahim dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, setiap orang kalau bershalawat kepada rasulullah mudah-mudahan mengucapkan salam dan Shalawat kepada Baginda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dimurahkan rezekinya ditinggikan derajatnya dijadikan sebaik-baiknya hamba Allah yang senanti-asa bersyukur atas segala nikmatnya,” kata Arief sang Walikota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah, Camat Karang tengah Matrobin dan Ketua Umum PAS Akhyar Kamil, SH. Usai memberikan Santunan untuk anak yatim piatu.

Pemerintah kota berharap, kita mengamal-kan apa yang Baginda Rasulullah Shallal lahu Alaihi Wa Sallam ajarkan sunnah dan untuk kebaikan kota Tangerang yang kita cintai.

“Bagi kota Tangerang semangatnya adalah mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah nggak mudah tapi juga nggak sulit, pernah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah Islam agama yang rahmatan Lil alamiin menjadi rahmat bagi semuanya alhamdulillah,” sambungnya.

“Tapi jangan melupakan bagaimana pembangunan yang berwawasan lingkungan,” pesan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

“Coba untuk besok bikin persatuan Aceh Tangerang Aceh Indonesia karena kita memang harus bersatu punya, Pesantren dibantu sama-sama Agar lingkungan kita, anak-anak kita makin berkah, mudah-mudahan dengan pengajian-pengajian menjadi amal kebaikan ilmu yang berman-faat supaya pembangunan itu tidak serta merta infrastruktur di kota Tangerang Jalan di beton, rumah di bedah, Kampung diterangin, sekolah dibayarin, kesehatan di bayarin, tapi yang terpenting adalah membangun masyarakat,” ucap Arief orang pertama di Kota Tangerang.

Arief, sambil mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar persatuan Aceh Tangerang serantau Indonesia, dimana bumi dipijak disitu langit di junjung.

Sementara di tempat yang sama, ceramah nya, Ustz kondang Dr. H. Yahya Waloni, S. Th, M.Th, Persatuan Aceh Serantau bersilaturahmi dalam rangka memperingati Maulud nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam, sebagai bekal membangun generasi yang berakhlakul karimah.

“Kita sadar, kita memang percaya realitas yang berkembang dalam kehidupan manusia khususnya di Indonesia, untuk membentuk manusia menjadi manusia yang betul-betul sadar dan iman kepada Allah SWT. dengan masalah yang ada sekarang,” ujar ustd. H. Yahya Waloni, dihadapan para pejabat dan generasi.

PENULIS. : EDWAR. AN.

675 Di Lihat 5 Dibaca
Bantu Share :

Berita ini tayang pada 28 Januari 2019 11:48 am

Update Berita BidikTangsel