Hari Jadi Polwan ke 70 Tahun 2018, Polres Tangsel Bagikan Bunga Dan Permen

Serpong – Dalam memperingati hari Jadi Polwan Ke 70 Tahun 2018, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksana- kan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas dengan membagikan bunga dan permen kepada pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, Sening pagi (10/9-2018) di pertigaan German Center, Kec. Serpong Kota Tangsel.

Kegiatan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 70 Tahun 2018 bertemakan “Dengan Semangat Promoter Polwan Republik Indonesia Siap Mendukung Dan Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019” dibawah pimpinan AKP RENTHA H. MANURUNG bersama dengan 25 anggota polwan lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan diawali dengan apel pagi bersama dipimpin oleh AKP RENTHA selaku senior Polwan Polres Tangerang Selatan, pembacaan doa dan arahan kepada anggota polwan untuk membagikan bunga / permen kepada pengguna jalan baik.

“Kepada kendaraan roda dua maupun roda empat, kita dengan memberikan himbauan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas,” kata AKP RENTHA saat sambutannya.

Selanjutnya, seluruh anggota Polwan Polres Tangerang Selatan melaksanakan gatur lalin di TL German Center dengan membagikan bunga maupun permen kepada pengguna jalan.

“Yang dapat kami petik dari usia 70 tahun ini, kami merasa semakin dewasa dan maju, contohnya dengan motivasi dari Kapolri seperti Promoter,” tuturnya. (IsOne)

593 Di Lihat 1 Dibaca
Bantu Share :

Update Berita BidikTangsel